New post

           

Cari Disini

道 Michi VS ι€šγ‚Š Doori



🌸 GakkouMatsuri Versus 🎌

Ohayou...
Kali ini kita akan mem VS kan

πŸ”₯  道 VS ι€šγ‚Š
  Michi VS Doori
  Jalan VS Jalan

Nah penasarankan...πŸ˜„

Sebelum kita mulai..
Bahwa kanji ι€šγ‚Š akan dibaca toori apabila diikuti dengan partikel NO, sedangkan jika diikuti dengan kata benda akan dibaca doori.


🌸 Mari kita mulai...

Jika dilansir dan di terjemahkan kedalam bahasa indonesia. kosakata 道 michi dan ι€šγ‚Š bermakna JALAN. Tapi tau kah kamu?? Bahwa kita akan melihat perbedaannya jika di terjemahkan ke dalam bahasa inggris

道 michi adalah Road
ι€šγ‚Š doori adalah street

Nah sudah terlihat bedanya kan...

πŸ”₯ 道 michi - road
Road adalah prasrana transportasi darat meliputi segala bagian dan macam area darat termasuk jalan penghubung, jalan pegunungan dll. Road tidak termasuk kedalam jalan kereta, jalur kabel dll. Secara wilayah dan keseluruhan Road ini seperti jalur penghubung dari suatu wilayah ke wilayah lainnya yang dilalui melalui daratan dan air ( sungai ) dan juga termasuk didalamnya rambu lalulintas dan lainnya.
* Macam - macam road :
・ jalan umum
・ jalan khusus
・ jalan tol
・ tol
・ penyelenggeraan jalan
・ dll

πŸ”₯ ι€šγ‚Š doori - street
Street adalah jalan publik di lingkungan bangunan. Street meliputi sebidang tanah publik yang berdampingan dalam konteks perkotaan dimana berdampingan dengan bangunan dan juga tempat orang berkumpul, berinteraksi dan bergerak. Street ini bisa berbentuk tanah tetapi lebih sering berbentuk aspal, beton, bau bulat, bata dll yang di haluskan. Secara umum street ini hanya berada di suatu wilayah dan tidak menghubungkan dengan wilayah lainnya.

Nah sudah tau kan sekarang.. jadi jangan sampai tertukar ya.. 😁


🌸 GM 🎌 / Japan Versus-026 / 2024

Menyisipkan Gambar

0 comments:

Posting Komentar

Tulis disini untuk pertanyaan