New post

           

Cari Disini

都市 toshi vs η”Ί machi vs θ‘— machi


🌸 GakkouMatsuri Versus 🎌
πŸ”₯ 3 Versus Spesial Edition.

Ohayou...
Pada VS Spesial kali ini kita akan membahas.

πŸ”₯ η”Ί VS θ‘— VS 都市
Machi VS machi VS Toshi  
   Kota VS kota VS kota

Lantas apa sih bedanya..πŸ€”

🌸 Mari kita bahas..
πŸ”₯ η”Ί Machi - Kota
η”Ί machi adalah kota. Secara umum η”Ί machi ini ditujukan untuk pemerintahan lokal atau area yang mempunyai kepadatan penduduk yang tinggi. Untuk menjadi η”Ί machi ini. Ada syarat dan hal yang harus terpenuhi dari suatu daerah. Dalam percakapan sehari hari, area yang memiliki jumlah penduduk / kerapatan penduduk yang sangat tinggi disebut η”Ί machi - kota

πŸ”₯ θ‘— machi - kota
Berbeda dengan η”Ί machi - kota. Dimana η”Ί machi ini merupakan area pemerintahan lokal, sedangkan θ‘— machi ini adalah daerah sibuk / jalan - jalan yang sibuk dengan lalu lalang dimana daerah tersebut penuh dengan pertokoan dan bangunan. Hal yang sama berlaku untuk kawasan perbelanjaan / pertokoan di daerah suatu kota dimana daerah tersebut merupakan kawasan pusat pertokoan. Perbedaan yang mencolok adalah pada saat kanji θ‘— ini dibaca KAI sehingga perbedaannya cukup jelas.

πŸ”₯ 都市 toshi - kota
都市 toshi adalah kota. Kota kota lain dimana tanpa kasus khusus. Orang orang menyadari devinisi ini dalam percakapan sehari - hari adalah tempat atau wilayah yang padat penduduk dan makmur yang sering disebut sebagai 都市 Toshi - kota.


Nah sekarang sudah tau kan... jadi jangan sampai tertukar ya.. 😁

🌸 GM 🎌 / Japan Versus - 025 / 2024

Menyisipkan Gambar

0 comments:

Posting Komentar

Tulis disini untuk pertanyaan